December 12, 2013

Undangan Pernikahan

Seperti yang sebelumnya pernah saya janjikan, saya akan mengupload foto undangan pernikahan saya. Walaupun agak telat yaaa. Hehehe. Bahan undangannya soft cover tebel (agar lebih murah namun tetap cute). Berikut tampilannya :

Cover depan :


Cover Belakang :

Dan ini bagian dalamnya :
Di bagian bawah undangan, ada pocketfold untuk menyisipkan foto prewed, undangan versi bahasa indonesia dan peta




Begitulah kira-kira penampakan undangan pernikahan saya. Desain dibuat oleh tim Jasmine Invitation sesuai brief yang kami berikan.

Overall, Saya puas dengan hasil undangan ini. Pengerjaannya rapih, desainnya keren, tepat waktu, dan harganya terjangkau. Thank you jasmine!

1 comments:

Unknown said...

JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN. Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan

YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

Obat Aborsi Di Bandung
Obat Penggugur Kandungan Di Bandung
Penggugur Kandungan Di Bandung
Obat Penggugur Janin Di Bandung
Obat Cytotec Asli Di Bandung
Cytotec Asli Di Bandung


Obat Aborsi
Cara Menggugurkan Kandungan
Obat Cytotec Asli
Cytotec Asli
Obat Penggugur Janin
Obat Peluntur Janin
Peluntur Janin
Obat Penggugur Kandungan
Penggugur Kandungan

Post a Comment

Linkie ♥

Text Widget

Total Pageviews

Welcome!

Recent Posts

 

Template by Best Web Hosting