May 19, 2014

Review Kontiki Photography

Tiba-tiba saya teringat 1 vendor pernikahan yang belum sempat saya review, yaitu KonTiki Photography. Seperti nama kapal kan? Yah, saya juga merasa begitu saat menemukan vendor ini. Pertama kali nemu vendor ini di sebuah wedding expo di Pusdai. Kala itu, saya dan suami memang sedang mencari-cari vendor untuk foto dan video. Setelah berkeliling-keliling dan membandingkan beberapa vendor, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan KonTiki. Harganya kurang-lebih sama dengan yang lainnya, hanya kami merasa lebih klop dengan hasil fotonya, klop juga dengan pemiliknya dan suka dengan output puzzlenya. Jadi, untuk urusan Prewed, Wedding Photo dan Video, kami serahkan ke mereka. Supaya lebih jelas, biar foto yang bicara :)

Lokasi Prewed : Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung
PS : Foto-foto prewed ini belum diedit dan no filter :)














Oia, ini nih yang tadi saya sebutkan mengenai ouput puzzle. Outputnya ada yang berupa puzzle dan di dalamnya ada lampu, sehingga kalau lampunya dihidupkan, fotonya jadi ikut nyala (semacam neonbox gitu) :




Untuk foto di hari H, saya salut juga sama tim fotografer ini. Staminanya tetap terjaga dari jam 3 pagi sampai jam 8 malam. Yaaa, namanya juga nikahan batak :D.













Kekurangannya, Hasil jadi foto dan videonya cukup lama. Sekitar 4 bulan. Tapi waktu ngeliat hasilnya, kekurangan itu jadi terlupakan. Hehehe. Apalagi waktu itu mba Riri ngasih hasil foto pembesaran berupa canvas photo 3D. Jadi, di perjanjian awal, aku dapet 4 foto pembesaran ukuran 20R (termasuk frame). 2 udah dicetak untuk display prewed di Hari H. Sedangkan 2 lagi, untuk output foto wedding. Setelah acara beres, aku request ke mba Riri supaya output yang 20R nya 1 aja, tapi minta dicetak canvas. Ini nih penampakannya :




Silahkan loh kalau ada yang berminat menggunakan jasa KonTiki.
Webnya : www.kontikiphotography.com
CP: Riri 0813 222 77 222



2 comments:

Unknown said...

JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN. Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan

YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

Obat Aborsi Di Bandung
Obat Penggugur Kandungan Di Bandung
Penggugur Kandungan Di Bandung
Obat Penggugur Janin Di Bandung
Obat Cytotec Asli Di Bandung
Cytotec Asli Di Bandung


Obat Aborsi
Cara Menggugurkan Kandungan
Obat Cytotec Asli
Cytotec Asli
Obat Penggugur Janin
Obat Peluntur Janin
Peluntur Janin
Obat Penggugur Kandungan
Penggugur Kandungan

caitlinnoatman said...

ConceptPad X1Ti Review: A Gaming PC With A Little
ConceptPad X1Ti: A Gaming PC With A Little A Little A Little A titanium guitar chords Little A Little A Little titanium bolt A Little A Little A Little A Little A Little titanium 200 welder A Little joico titanium A Little A Little A Little A Little A Little A Little A Little titanium apple watch band A Little A Little A Little A

Post a Comment

Linkie ♥

Text Widget

Total Pageviews

Welcome!

Recent Posts

 

Template by Best Web Hosting