July 16, 2014

Holycow! Bandung

Akhir-akhir ini, setiap pulang kantor (selama ramadhan) saya melewati sebuah restoran baru yang selalu padat. FYI, kantor saya berada di jalan martadinata, Bandung, yang merupakan pusat FO dan Cafe. Kembali ke restoran baru tersebut, ternyata resto itu adalah Holycow! yang konon sudah terkenal di Jakarta. Saya juga sering melihat kehebohan Holycow! ini di dunia maya.

Holycow! terletak persis di sebelah pom bensin jalan Riau dan bersebelahan dengan Richeese Factory. Bentuk parkirannya memanjang dan selalu penuh saat jam berbuka, sehingga selalu menarik perhatian saya untuk melihat "apa sih yang bikin macet" *kepo*.

Suatu hari sang pemilik merk Holycow! Lucy Wiryono menyebutkan bahwa Holycow! Bandung bukan merupakan cabang dari Holycow by Chef Afit. Setau saya, merk Holycow! ini dimiliki oleh si Chef Afit, tapi kenapa tiba-tiba ada Holycow lain?

Setelah mencari tau, ternyata ada 2 macam Holycow! Yang pertama adalah Holycow! Steak House by Chef Afit dengan alamat web www.steakholycow.com dan twitter @steakholycow. Sedangkan yang kedua adalah Steak Hotel by Holycow! dengan alamat web www.hellocarnivores.com dan twitter @Holycow_Radal.

Holycow! by chef Afit dimiliki oleh Afit dan Lucy, sedangkan Steak Hotel by Holycow! dimiliki oleh Wanda dan Wynda.

Pada kedua Holycow! ini, logo,warna dan jenis fontnya mirip. Sama-sama ada gambar sapinya. Bedanya pada Holycow! by chef Afit, di logonya hanya ada kepala sapi. Sedangkan Steak Hotel by Holycow! gambar sapi di logonya full. Yahh, bagi orang awam seperti saya, awalnya tidak menyadari perbedaan ini. 

Menurut kabar yang beredar, awalnya Holycow! ini buka di Radio Dalam (Jakarta). Pemiliknya adalah 2 pasang suami istri yaitu Afit-Lucy dan Wanda-Wynda. Biasa mereka menyebut lokasi resto dengan istilah TKP. Lalu, ntah bagaimana ceritanya, mereka kemudian mengambil jalan masing-masing. Maka lahirlah si 2 macam Holycow! ini. Holycow! by chef afit menggunakan istilah camp untuk lokasi resto,sedangkan steak hotel by Holycow tetap menggunakan istilah TKP.

Saya menulis blog ini karena di twitter, banyak yang mengatakan bahwa Holycow! cabang bandung bukanlah cabang Holycow! dari Jakarta. Bahkan ada yang menyebut Holycow! KW. Tapi, menurut saya ada salah pengertian dalam twit-twit tersebut. Holycow! di jalan martadinata Bandung ini merupakan cabang dari jakarta, tapi bukan cabang dari Holycow! by Chef Afit. Si Holycow! bandung ini cabang Steak Hotel by Holycow!

Ah, saya jadi pusing sendiri sebagai customer. Sudahlah, mari kita nikmati saja sajian wagyu steak nya :)



1 comments:

Unknown said...

JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN. Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan

YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

Obat Aborsi Di Bandung
Obat Penggugur Kandungan Di Bandung
Penggugur Kandungan Di Bandung
Obat Penggugur Janin Di Bandung
Obat Cytotec Asli Di Bandung
Cytotec Asli Di Bandung


Obat Aborsi
Cara Menggugurkan Kandungan
Obat Cytotec Asli
Cytotec Asli
Obat Penggugur Janin
Obat Peluntur Janin
Peluntur Janin
Obat Penggugur Kandungan
Penggugur Kandungan

Post a Comment

Linkie ♥

Text Widget

Total Pageviews

Welcome!

Recent Posts

 

Template by Best Web Hosting